ads

Senin, 21 Juni 2010

"Indahnya Sebuah Keberhasilan"




Karya ini dibuat untuk mensukseskan Smagha Technology And Art Festival 2010


“KITA PUNYA”
SMA NEGERI 3 MOJOKERTO adalah sekolah favoritku saat ini di mojokerto.
Walaupun sekolahnya kecil daripada sekolah-sekolah lainnya, tetapi mempuyai guru yang sangat berpengalaman mengajar dibidang pendidikan masing - masing. Hampir semua guru di SMA Negeri 3 Mojokerto telah mengaplikasikan Teknologi Informasi dengan menggunakan media LCD, Laptop, dan internet dalam proses pembelajaran di kelas. Dan untuk meningkatkan mutu pelayanan pendidikan dan kenyamanan seluruh warga sekolah,dilengkapi beberapa ruangan yang menjadi pusat aktifitas pembelajaran dengan fasilitas Air Conditionair dan Wifi (Wireless Fidelity) berguna untuk mempermudah dan membantu warga sekolah dalam mengakses internet,mempuyai lingkungan yang sangat sejuk,indah,asri dan bersih
Semua bakat, minat, potensi, dan kemampuan siswa bidang akademis maupun non akademis digali untuk kemudian di kembangkan serta dibina, dilatih secara intensif dan professional oleh para pembina sesuai dengan bidang tugasnya dan diikutsertakan dalam lomba-lomba baik di tingkat kota maupun propinsi,sehingga SMAGHA mempuyai kualitas yang sangat luar biasa dibanding SMA-SMA lainNya.
Ektrakulikuler yang ada di SMA NEGERI 3 sangat banyak antara lain sepak bola, voli, basket, pramuka, pencinta alam, ski, osis, dance, dan teater
Selain itu seluruh warga “SMAGHA” telah siap untuk saling berinteraksi menggunakan bahasa Inggris. Dengan Program “One Day in English” yang merupakan salah satu kegiatan Progress English Club, warga “SMAGHA” secara “step by step” telah dibiasakan untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara lisan dan tertulis yang diselenggarakan setiap hari Sabtu. Beragam acara dikemas secara menarik dan menyenangkan dalam program tersebut diantaranya Lomba debat bahasa Inggris antar kelas, English song contest, Fashion Show, Cheers, English Yelling Contest, Presenter Contest, poem reading dan lain-lain.
“KITA BUAT “
Dengan diadakannya bimbingan serta binaan dari para guru,Keberhasilan demi keberhasilan yang diraih siswa-siswi SMA Negeri 3 Mojokerto sangat berguna , tentu saja tidak lepas dari peran penting semua guru-guru, orang tua kita, serta Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Mojokerto, yang selalu memberikan dukungan dan memotivasi kepada seluruh warga sekolah untuk tidak henti-hentinya untuk mengembangkan diri, meningkatkan kualitas keilmuan, kreatifitas, serta berkompetisi secara sportif dan inovatif baik dalam bidang akademis maupun non akademis. Selain itu, pembinaan yang diberikan dari para guru dalam kegiatan pembelajaran secara formal maupun non formal menyangkut aspek akademis maupun non akademis juga menjadi salah satu faktor penunjang keberhasilan siswa yang tidak kalah pentingnya .Serta semua siswa – siswi dapat menciptakan ketertiban, kedisiplinan , kerapian, tepat waktu, Mengamalkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari yang harmonis. tercipta suasana kondusif penuh kekeluargaan, saling mempercayai, serta semangat kebersamaan dan kesetiakawanan sosial dilaksanakan oleh seluruh siswa demi terciptanya kepedulian sosial yang tinggi.
“KITA BISA”
Sehingga akhirnya semua guru – gurunya dapat mengantarkan anak didiknya mencapai kejuaraan dibidangnya masing – masing,kesuksesan di masa depan ,meraih cita-cita yang diinginkan. Kita semua harus bisa memajukan “SMAGHA” sehingga kita dapat bersaing ketika di perguruan tinggi serta mengeluarkan bakat atau keterampilan yang kita miliki, dengan cara membuka lapangan kerja ATAU usaha sendiri untuk mengurangi pengangguran dibangsa Indonesia ini. Saat ini SMA Negeri 3 Mojokerto ditetapkan sebagai satu-satunya SMA yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas tinggi di kota Mojokerto.
Sesuai dengan pepatah “Tak Ada Gading Yang Tak Retak”, Demikianlah pula adanya artikel ini yang juga memilki kesalahan dalam pembuatannya.Oleh karena itu ,saran dan kritik dari pembaca sangat kami harapkan karena itu adalah hal yang memotivikasi kami untuk menjadi lebih baik lagi dan, akhirnya kami berharap semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua terutama Tunas-Tunas Bangsa yang ada di Negara tercinta kita Indonesia.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Alamat:Jalan Pemuda No.33 Kota Mojokerto Telp:(0321)322235 e-mail:sman3_mojokerto@yahoo.co.id

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Smagha Cyber Community Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha